Rewrite? Hmm, Sekalian Nyoba Praktekin Biar Kerasa

Yahalo, Yah, ngaku aja, sebenarnya blog AdeHaze saat ini udah bener-bener berubah dari saat saya pertama kali ngeblog yang katanya sih cuma buat ngelepas hobi aja. Eh, tapi kok makin kesini udah terlalu meluas, sampe-sampe cirikhas web AdeHaze sendiri aja udah gak keliatan, yah Mau gimana lagi bilangnya. Setiap orang kan butuh perubahan, atau butuh sesuatu yang baru biar gak merasa bosen atau, gimana ya bilangnya, saya aja bingung mau bilang apa.

Yah, berhubung yang pengen saya bahas disini adalah Rewrite, pada tau kan Rewrite tuh apa? Rewrite tuh nulis ulang, bukan visual novel buatan jepang yah. Eh, biarpun dulu pernah mainin, tapi sampe sekarang belum sempet namatin, berhubung animenya udah mau tayang, jadinya nunggu series animenya aja. Eh, kok malah kesini lagi pembahasannya….

Untuk orang seperti saya yang suka banyak basa-basi, tapi semoga aja isinya gak basi ya. Untuk memperjelas aja, sebearnya saya lagi kepikiran buat menulis ulang serangkaian artikel tutorial tentang Web Dan Jaringan. Loh, udah gak mainin video lagi nih? Hmm, sebenarnya sih masih, tapi untuk memperluas dan memperbanyak isi dari blog AdeHaze ini, saya sadar kalau misalnya praktek langsung dan dibuatin tutorial tentang video membutuhkan waktu tiga kali lipat lebih banyak dari pada apa yang saya kerjakan sekarang.

Rewrite – Menulis Ulang Artikel Tidak Seburuk Seperti Yang Saya Duga.

Kalau saya pikir-pikir lagi, hampir semua tulisan yang saya buat kebanyakan merupakan hasil ujicoba dan eksperimen saya sendiri dengan beragam sumber tulisan dan kadang hanya sepenggal kata yang saya jadikan sumber untuk melanjutkan serangkaian eksperimen yang belum benar-benar teruji, atau bahkan memang sudah teruji tapi terkadang selalu mendapatkan masalah yang rumit dan kemungkinan satu banding sejuta yang mendapatkannya.

Well, untuk singkatnya, sebenarnya saya ingin memberitahukan kepada kalian bahwa sekarang AdeHaze pengen menulis ulang serangkaian artikel tentang web dan jaringan. Eh, perasaan tadi saya udah nulis tuh kalimat di atas, yah biarlah. Dan biar gak jadi artikel basi, saya ingin mempraktekan dengan keadaan saat ini, yah langsung praktek dan tulis, jadi gak asal ambil sumber lama yang belum tentu sekarang masih work. Jadi sekalian pengen coba-coba dulu apakah cara nya berhasil atau tidak berhasil. Nah, makanya pengen nyoba menulis ulang serangkaian artikel tentang web dan jaringan sekalian praktek. Itung-itung saya juga lagi pengen nyari beragam pengalaman yang masih banyak belum saya ketahui.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *