Dan Aku Mulai Mencoba Memperhatikannya Lagi

Mungkin setelah tujuh bulan ini (atau mungkin lebih ya) aku menonaktifkan situs pertama yang kubuat ini. Sebenarnya sih bukan tanpa alasan aku menonaktifkannya (sok bijak banget, haha.. Padahal itu sama aja alasan). Intinya sih satu, biar bisa lebih fokus untuk project-project yang lagi aku kerjakan.

Yah, karena ada daya tarik tersendiri bagiku untuk situs yang biasa-biasa ini. Aku memulainya dari sini dan akan aku ceritakan semuanya disini. Karena pada dasarnya, Nge Blog itu hobi. Hobiku yang suka nulis enggak jelas, curhat sana-sini, Sebar-sebar informasi yang mungkin kebanyakan orang sudah tahu. Tapi, karena aku ingin menulisnya dengan gayaku sendiri. Yah, kutuangkan semuanya di blog ini.

Mungkin beberapa bulan lalu juga, aku hanya menggunakan media sosial untuk sekedar bales pm dan bikin memo. Yah, bagiku Facebook lebih seperti notepad bagiku.Fb kaya notepad, haha

Kadang facebook juga sering kugunakan sebagai bookmark dan juga tempat membuang pikiran-pikiran yang kursakan, kuinginkan, kuharapkan dan lain sebagainya. Jadi, biarpun akun facebook ku terlihat kosong, sebenarnya tidak. Hanya saja aku tidak ingin menunjukkannya. Haha.

Yah, Sebagai relaksasi diri, entah kenapa aku bisa selalu tersenyum saat menulis di blog adehaze ini. Mungkin karena aku menulisnya dengan hati kali ya, haha. Jujur deh, entah kapanpun itu, jam berapa pun itu, ketika aku menulis di blog ini, aku merasa tenang.

Dengan menulis apa saja yang sedang kupikirkan, aku seperti bisa meringkan sedikit beban pikiran yang membuatku pusing. Entah orang ingin menanggapi curhatanku seperti apa, aku terima semuanya.

Dan karena blog ini berharga bagiku, jadi aku ingin kembali memperhatikannya seperti dulu. Bahkan kalau bisa lebih perhatian daripada waktu aku masih SMP. Waktu dulu, dengan hanya ada orang yang membacanya dan memberikan komentar saja, sudah bisa membuatku senang. Serasa mereka ingin mencoba mengerti diriku dan membantu memikirkan masalah yang aku hadapi.

Tapi, untuk tahun-tahun ini, aku menulis di berbagai macam blog, entah kenapa aku seperti kerasukan setan. Kalau setan sastra mungkin bagus, kali aja bisa membuat tulisan-tulisanku lebih berkualitas. Tapi kalau yang merasukinya setan tuntutan, Yah, gak usah ditanya lah seperti itumah.

Biar lebih perhatian lagi ke blog ini, seperti yang udah saya tulis di facebook. Semoga aja lancar. Walaupun kalau misalnya enggak lancar, semoga aja aku bisa menulisnya dengan benar dan tersampaikan dengan baik.

Lagi dalam mode gak nyambung, hehe

Cerita Re : Zero, asli keren

Mari Berkomentar, Siapa Tahu Nanti Kita Ketemu Dijalan