Mengatur Windows Layout Vegas Pro

Yahalo~ Terkadang mengatur windows layout pada vegas Pro dapat memberikan kenyamanan saat kita mengedit atau membuat video. Menghilangnya salah satu fitur pada layout Vegas Pro juga dapat membuat pusing kepala jika kita tidak tahu letak pastinya cara mengatur layout Vegas Pro seperti sedia kala.

Cara Mengatur Windows Layout Pada Sony Vegas Pro - 01

Terlebih lagi seseorang yang baru pertama kali mengenal Vegas Pro, tentu  layout panel seperti itu dapat membuat bingung, mungkin juga bisa membuat pusing kepala. Ya, jujur saja, Sewaktu saya masih terbilang baru dalam dunia editing, khususnya software Sony Vegas, kadang ada kendala seperti ini yang membuat saya pusing. Apalagi dulu bahasa inggris saya belum terlalu lancar, terlebih lagi koneksi internet yang masih terbilang mahal.

Untuk mengembalikannya seperti sedia kala, sebenarnya cukup mudah. Cara Mengatur Windows Layout Pada Sony Vegas Pro - 02

Kalian Klik Menu View > Windows Layout > Default Layout.

Maka tampilan panel pada Vegas Pro akan kembali seperti semula. Cukup mudah bukan ?

Untuk mengatur beberapa panel, kalian bisa mengatur sesuai kehendak kalian di Menu View > WindowsCara Mengatur Windows Layout Pada Sony Vegas Pro - 04Di situ, kalian bisa mengatur mana panel atau fitur yang ingin ditiadakan, atau ditambahkan.

Layout yang menurut saya paling nyaman itu seperti ini Cara Mengatur Windows Layout Pada Sony Vegas Pro - 05

Dengan menghilangkan panel “Trimmer” pada layout, dan memperbesar Area Preview Video, dapat memaksimalkan Saya khususnya dalam editing.

Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya. Terima kasih.

Ringkasan
Cara Mengatur Windows Layout Pada Sony Vegas Pro
Judul Artikel
Cara Mengatur Windows Layout Pada Sony Vegas Pro
Deskripsi
Terkadang mengatur windows layout pada vegas Pro dapat memberikan kenyamanan saat kita mengedit atau membuat video
Penulis
Publish
AdeHaze
Logo
2 Comments

Mari Berkomentar, Siapa Tahu Nanti Kita Ketemu Dijalan